Kroniktotabuan.com
Dekab Gelar RDP Bersama BPS Berita Bolmong Berita Daerah

Mohammad Syahrudin Mokoagow

Dekab Gelar RDP Bersama BPS Berita Bolmong Berita Daerah

Mohammad Syahrudin Mokoagow

BOLMONG– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, akan melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Badan Pusat Statistik (BPS) terkait data yang akan digunakan dalam pembangunan.

Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Risalah, Jenly Mongilong, mengatakan, pembahasan tersebut untuk menggali data dan potensi yang ada di Bolmong. “Sehingga untuk proses pembangunan kedepan, ada data yang menjadi acuan,” kata Jenly.

Menurutnya, mitra kerja eksekutif, seperti Dinas Perkebunan, Pertanian, Pendidikan, Sosial, Kesehatan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), juga akan dihadirkan dalam RDP tersebut. “Semua akan dihadirkan untuk penyeragaman data. Apalagi ini akan melibatkan BPS,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Bolmong, Mohammad Syahrudin Mokoagow, mengatakan, data BPS sangat penting untuk menjadi acuan dalam konsep pembangunan daerah. “Data yang dimiliki BPS sangat valid dan terukur, sehingga dengan adanya data ini, diharapkan kedepan proses pembangunan di Bolmong, pijakan dasarnya adalah data,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top