Di Lolak Ada Tempat Wisata Losari Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Di Lolak Ada Tempat Wisata Losari Berita Bolmong Berita Daerah

Tempat wisata pantai Losari.

BOLMONG– Rekreasi ke berbagai tempat seperti pantai, air terjun dan pemandian air panas sering dilakukan warga Bolmong dan sekitarnya di momen tertentu terutama akhir pekan. Bagi kalian yang suka berwisata ke pantai, kini ada lokasi baru dibuka di Kecamatan Lolak. Namanya Lolak Sarana Rekreasi (Losari).

Tempat rekreasi ini dikelola oleh Sunge Paputungan. Bagi pengunjung yang datang pertama kali, dijamin  akan takjub dengan suasananya karena menggambarkan suasana pantai yang sangat indah didukung dengan pemandangan pulau kecil, Molosing.

Berbeda dengan lokasi wisata pantai lainnya, di Losari tersedia beraga fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Ada tempat duduk santai, wahana bermain anak, ada juga tempat pertemuan yang dirancang bagi pengunjung yang berwisata sekaligus menggelar rapat atau acara lainnya. Menariknya, pondok dan wahana-wahana tersebut dicat dengan warna-warna mencolok untuk menambah daya tarik.

Sunge Paputungan, pengelola Losari mengatakan, tempat rekreasinya itu baru dibuka pascalebaran lalu. “Banyak pengunjung yang datang terutama akhir pekan,” kata Sunge, Sabtu (15/7).

Pengunjung yang ingin menyewa pondok, tak merlu merogoh kocek terlalu dalam karena tarif per hari cukup terjangkau hanya Rp100 ribu. Begitu pula dengan aneka makanan yang dijual di sini sangat terjangkau cocok untuk kelas menengah ke bawah.

Di Losari ini juga lokasi paling bagus untuk kegiatan seperti perayaan ulang tahun, rapat atau pertemuan lainnya. Karena tempat pertemuan sudah dilengkapi dengan sound system dan panggung yang representatif.

“Semua kami siapkan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan disini dapat berjalan lancer. Kenyamanan pengunjung kami utamakan,” jelas Sunge. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top