.
Berita Bolmong

Diam-Diam Pansus Conch Segera Keluarkan Rekomendasi  

Diam-Diam Pansus Conch Segera Keluarkan Rekomendasi    Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Diam-Diam Pansus Conch Segera Keluarkan Rekomendasi    Berita Bolmong Berita Daerah

Yusra Alhabsyie

BOLMONG– Sebulan lebih bekerja, Pansus DPRD Bolmong yang dibentuk untuk menelusuri berbagai pelanggaran PT Conch North Sulawesi Cement (CNSC) segera mengeluarkan rekoendasi. Rencanya penyampaian rekomendasi melalui rapat paripurna yang akan digelar dalam waktu dekat.

Rekomendasi Pansus sudah dibuat setelah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat belum lama ini.

“Kami sudah memiliki catatan rekomendasi. Tinggal meminta persetujuan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling. Seharusnya sudah kami bahas bersama pimpinan kemarin, namun ketua masih dalam tugas luar daerah sehingga haru menunggu,” kata Ketua Pansus Conch Yusra Alhabsyie, Jumat (8/9).

“Kami pastikan pekan depan kesimpulan dan rekomendasi pansus sudah ada,” ungkapnya.

Dia menegaskan, apapun hasil rekomendasi yang dikeluarkan oleh Pansus berkaitan dengan PT CNSC, wajib untuk ditindaklanjuti semua pihak yang telah direkomendasikan.

“Pihak eksekutif, yudikatif, maupun perusahaan PT CNSC wajib menindaklanjuti keputusan Pansus yang akan direkomendasikan lewat sidang paripurna nanti,” pungkasnya. (ahr/rab)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top