Berita Bolmong

Dilantik April, Yasti-Yanny Ikut Pembahasan Musrenbangnas

Dilantik April, Yasti-Yanny Ikut Pembahasan Musrenbangnas Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Dilantik April, Yasti-Yanny Ikut Pembahasan Musrenbangnas Berita Bolmong Berita Daerah

Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk

BOLMONG– Pasangan Bupati dan Wakil Bupati  terpilih, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk, dipastikan akan mengikuti pembahasan Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Jakarta jika pelantikan dilaksanakan April mendatang.

Hal ini dikatakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bolmong, Ramlah Mokodongan. “Jika pelantikan dilaksanakan April, tentu dalam pembahasan musrenbangnas di Jakarta, sudah dihadiri Bupati dan Wakil terpilih,” kata Ramlah.

Dikatakan, untuk pembahasan musrenbang tingkat Desa dan Kecamatan, sudah selesai dilaksanakan. “Pembahasan tingkat Desa dan Kecamatan sudah selesai, kita sedang rampungkan untuk persiapan pembahasan di tingkat Kabupaten,” jelasnya.

Menurut Ramlah, pembahasan musrenbang tingkat Daerah, dilaksanakan Maret 2017. “Bulan Maret musrenbangda dan kita akan kumpul semua bahan musrenbang tingkat desa dan kecamatan,” ujarnya.

Selain itu, untuk pembangunan, masih dititik beratkan pada infrastruktur dasar, jalan, jembatan, kesehatan, pendidikan dan pertanian. “Apalagi sudah ada program dana desa, jadi ini yang akan kita sesuaikan konsep pembangunannya,” tandas Ramlah. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top