Berita Bolmong

Dinsos Bolmong Usulkan Penambahan Kuota PKH 2018

Dinsos Bolmong Usulkan Penambahan Kuota PKH 2018 Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Dinsos Bolmong Usulkan Penambahan Kuota PKH 2018 Berita Bolmong Berita Daerah

Keluarga penerima manfaat PKH 2017.

BOLMONG- Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Sosial pada tahun anggaran 2018 mendatang, akan mengusulkan penambahan kuota 4000 keluarga penerima program keluraga harapan (PKH).Dinas Sosial sendiri saat ini sedang melakukan verifikasi keluarga mana yang layak menerima atau tidak.

“Untuk tahun ini jumlah PKH di Bolmong berjumlah 7.500. namun untuk Tahun 2018, akan kita usulan penambahan kuota lagi berjumlah 4000,” kata Kadis Sosial Bolmong Lutfi Limbanadi.

Lufti menjelaskan, saat ini koordinator PKH di Bolmong tengah memverifikasi kembali keluarga mana saja yang bisa menerima bantuan ini.

Ia menjelaskan, di Bolmong punya 36 pendamping program dan masih akan ada penambahan tahun depan. Sedangkan untuk operator ada lima orang. “Jadi operator ini yang memverifikasi data di lapangan,” tambahnya.

“Jadi akan di data kembali mana yang masih layak, mana yang sudah tak layak. Jangan sampai program ini malah salah sasaran. November ini kita sudab terima data valid dari koordinator PKH di Bolmong,” tambahnya. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top