.
Berita Bolmong

Diskominfo Bolmong Berikan Buku ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah

Diskominfo Bolmong Berikan Buku ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Dalam upaya menciptakan generasi cerdas dengan mendorong minat baca masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyerahkan buku tambahan koleksi  ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bolmong, Selasa (2/4/2019).

Penyerahan buku ini langsung diterima Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Lole Johanis Lepa.

Johanis mengatakan, Pihaknya sangat berterima kasih kepada Diskominfo Bolmong karena berkenan menambah koleksi buku bacaan perpustakaan.

“Kita tentunya sangat mengapresiasi kebijakan ini untuk bersama menciptakan minat baca sehingga terciptanya  generasi cerdas,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, selama ini Diskominfo merupakan OPD pertama yang menyerahkan buku tambahan koleksi  perpustakaan setelah menjalankan tugas luar daerah.

“Mudah-mudahan terobosan ini dapat diikuti perangkat daerah lainnya guna meningkatkan koleksi, referesi dan minat baca masyarakat,” katanya.

Sementara itu Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano, melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Ma’rief Mokodompit menjelaskan, penyerahan buku kali ini merupakan inisiatif dinas sesuai arahan Kepala Dinas Kominfo.

“Ini murni inisiatif dinas. Adapun buku yang diserahkan yakni Sistem dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah dan Peraturan Presiden Republik Indonesia  Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis elektornik” kata Marief. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...