Berita Bolmong

Diskominfo Bolmong dan PT JLM Sharing Knowledge

Diskominfo Bolmong dan PT JLM Sharing Knowledge Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Demi meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam ilmu tekhnologi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sharing knowladge dengan PT Jala Lintas Media (JLM), betempat di lantai dua kantor Diskominfo, Jumat (10/7/2020) lalu.

Kadis Kominfo Bolmong, Parman Ginano melalui Sekretaris Diskominfo Jenli Mongilong mengungkapkan, tujuan dilaksanakan kegiatan sharing knowledge itu yakni membahas tentang infrastruktur jaringan dan penggunaan alat kerja fiber optik seperti OPM, Laser Optik, OTDR, Splicer, HLS Diskominfo.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT JLM karena telah melaksanakan kegiatan seperti ini,” kata Jenli.

Selain itu, guna lebih meningkatkan lagi SDM di Diskominfo Bolmong, ia juga berharap ke depan JLM bisa terus melaksanakan kegiatan yang sama.

“Harapannta semoga kerjasama antara Diskominfo Bolmong dan PT Jala Lintas Media (JLM) bisa terus terjalin agar kedepannya akan ada lagi pelaksanaan kegiatan yang sama,” ujarnya.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh tenaga ahli dan staf bidang E-Goverment Diskominfo Bolmong, serta yang menjadi pemateri yakni Nico dari Divisi jaringan PT JLM. (*/len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top