.
Berita Bolmong

Diskominfo Bolmong Fasilitasi Internet Gratis dan Bantu Registrasi Pelamar CPNS

Diskominfo Bolmong Fasilitasi Internet Gratis dan Bantu Registrasi Pelamar CPNS Berita Bolmong
Sejumlah pelamar CPNS dibantu staf Diskominfo Bolmong untuk melakukan resgistrasi. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Rabu (26/9/18) menyediakan fasilitas layanan internet gratis untuk memudahkan pelamar CPNS asal Bolmong.

Selain itu, Diskominfo juga membantu proses registrasi pendaftaran CPNS melalui fasilitas perangkat komputer yang telah disiapkan.

Kepala Diskominfo Parman Ginano melalui Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggaraan e-Goverment, Ma’rief Mokodompit mengatakan, layanan internet gratis dan tugas pembantuan registrasi pendaftaran ini disediakan untuk membantu serta mempermudah para pendaftar CPNS melalui online.

Dia menungkapkan, fasilitas yang disediakan yakni akses point gratis radius 200 meter kompleks halaman kantor Bupati Bolmong dan dan area kantor Diskominfo meliputi Kominfo link, Bolmong wifi gratis.

“Selain itu juga Diskominfo menyediakan fasilitas perangkat PC (komputer) unit akses internet untuk proses pendaftaran di kantor,”  jelasnya.

Nantinya setelah pengumuman resmi BKN melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) akses untuk layanan internet dan proses registrasi area kantor bupati aktif 1×24 jam.

Ia menambahkan, untuk layanan internet dan proses registrasi, Pemkab Bolmong sudah menyediakan perangkat dan petugas guna membantu dalam mengoptimalkan layanan publik secara keseluruhan.

“Para pendaftar dapat membawa perangkat laptop masing-masing dan kami akan membantu proses registrasi,” katanya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top