Berita Bolmong

Diskominfo dan SJB Akan Anjangsana ke Panti Asuhan

Diskominfo dan SJB Akan Anjangsana ke Panti Asuhan Berita Bolmong
Sahabat Jurnalis Bolmong dan Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bersinergi dengan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), akan berbagi berkah ramadan dengan anak yatim piatu, Sabtu (25/5/2019).

Marshal Datundugon wartawan Posko Manado yang juga selaku ketua panitia pengumpulan dana mengungkapkan, ini merupakan kali pertama SJB melakukan anjangsana ke panti asuhan. Organisasi pewarta Bolmong ini baru terbentuk kirang lebih 1 tahun.

“Kali ini kita bersinergi dengan Diskominfo Bolmong dan mendapat respon yang sangat bagus dari Kepala Dinas Kominfo Parman Ginano. Ini akan jadi program SJB setiap tahun,” ujar Marshal, Kamis (23/5/2019).

Terpisah, Ebby Makalalag, koordinator pengumpulan sumbangan kegiatan mengungkapkan, bantuan yang akan disalurkan berupa bahan pokok makanan disertakan dengan uang guna mengurangi sedikit beban dari pengasuh anak-anak yatim di panti asuhan.

“Bantuan telah dikumpulkan sejak pekan lalu. Sumber dananya dari masing-masing pewarta dan ASN lingkup Diskominfo Bolmong,” kata wartawan Koran Sindo Manado ini.

Sementara di waktu bersamaan, Ketua SJB Cipta Molanu mengatakan, ia berharap semoga bantuan yang terkumpul dan nantinya akan disalurkan bisa bermanfaat bagi penerima. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top