Berita Bolmong

Dorong Motivasi ASN, Pemkab Bolmong Launching Jargon CHM

Dorong Motivasi ASN, Pemkab Bolmong Launching Jargon CHM Berita Bolmong
Inilah jargon Pemkab Bolmong yang baru saja diluncurkan. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Momentun peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar Senin (29/10/2018) dijadikan hari yang tepat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong untuk launching jargon Cerdas Hebat Maju (CHM).

Menurut Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, jargon CHM ini untuk mendorong serta memotivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerja, dalam menjawab tantangan saat ini.

ASN kata Yasti, diminta untuk Cerdas secara inteleketual, terus mengembangkan kompetensi sumber daya manusia,  mampu ciptakan kreatifitas yang inovatif, dan tak kalah pentingnya mampu merubah mindset (pola pikir) aparatur dari pola dilayani menjadi melayani.

Kemidian ASN harus hebat dalam meraih prestasi dan kinerja, serta maju dalam semua sektor pembangunan.

“Dari hasil kecerdasan dan  kehebatan tersebut nantinya bisa menghasilkan daerah yang maju pula,” ujar Yasti saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di halaman kantor Pemkab Bolmong.

Bupati menambahkan, melihat kondisi tersebut, jargon CHM ini juga digunakan Pemkab Bolmong untuk menggelorakan semangat kepemudaan di momentim Hari Sumpah Pemuda.

Launching jargon CHM itu disaksikan oleh jajaran Forkompimda, Pejabat Pimpinan Pratama, Camat, Kepala Desa dan Lurah, serta seluruh ASN Pemkab Bolmong. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top