>
.
Berita Bolmong

Dua Anggota Dekab Bolmong Aktif Bakal Pindah Partai

Dua Anggota Dekab Bolmong Aktif Bakal Pindah Partai Berita Bolmong
Kantor DPRD Kabupeten bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Dua orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, yakni Masri Dg Masenge dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Doni Lumenta dari fraksi Partai Demokrat, dikabarkan bakal bergabung dengan Partai Nasional Demokrat.

Bahkan, berdasarkan informasi dan data yang berhasil diperoleh, nama dua politisi dekab bolmong ini telah masuk pada daftar nama bakal calon legislatif DPRD Bolmong.

Doni Lumenta saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya masih bersama partai Demokrat. “Sampai hari ini saya masih dengan demokrat. Memang ada 3 partai yang menawarkan kepada saya dan biasanya kalau sudah selesai masa jabatan banyak tawaran dari partai lain,” kata Doni.

Dia menjelaskan, dirinya belum mengisi formulir di partai Nasdem Bolmong. “Baru nama ada tapi saya belum mengisi formulir. Kami dari demokrat juga begitu, sedang mencari incumbent yang siap bergabung dengan kami,” urainya.

Bahkan, Doni menegaskan, kepastian soal dirinya akan pindah ke partai Nasdem masih menunggu sampai Juli. “Kalau saya kepastianya juli, apakah saya akan mengisi formulir di partai Nasdem atau tidak. Ada ungkapan lebih baik mengambil 1 incumbent dari pada 100 pendatang baru,” jelasnya.

Sementara itu, Masri Dg Masenge yang juga ketua Komisi III DPRD Bolmong dari PAN, saat dikonfirmasi via telepon, terdengar nada sambung namun tak di respon. Begitu juga ketika di konfirmasi melalui Short Message Service (SMS), tak ada balasan.

Ketua DPD PAN Bolmong, Musli Manoppo menegaskan, akan ada sangsi jika kader partai terbukti melakukan pelanggaran. “Kalau isu ini saya dengar sudah lama. Saya masih akan melaksanakan rapat dengan pengurus DPD terkait sikap anggota dewan dari PAN di DPRD. Yang jelas kalau terbukti melanggar akan ada konsekuensi partai,” tegas Musli. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top