Berita Bolmong

Dua Paslon Paparkan Program Kesejahteraan Rakyat

Dua Paslon Paparkan Program Kesejahteraan Rakyat Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Dua Paslon Paparkan Program Kesejahteraan Rakyat Berita Bolmong Berita Daerah

Makin dicintai rakyat Bolmong : Pasangan nomor urut 1 tampil memukau saat debat pertama dan kedua.

LOLAK – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow, akan melaksanakan debat publik ketiga yang akan dipusatkan di Gedung Bagas Raya Yadika, dengan tema debat kesejahteraan rakyat.

Komisioner KPU, Dandels Sombowadile mengatakan, untuk segmen debat masih seperti sebelumnya. “Pemaparan visi dan misi, pendalaman, tanya jawab dan pernyataan penutup dari kedua pasangan calon,” kata Daendels.

Selain itu, untuk moderator dan panelis, masih seperti biasanya. Namun lanjut Daendels, ada salah satu panelis yang dikomplain oleh tim pemenangan pasangan calon nomor satu. “Jadi karena ada komplain maka kami siapkan panelis yang lain,” jelasnya.

Daendels menambahkan, komplain dan keberatan yang diajukan tim pasangan nomor satu (Yasti-Yanny). Saat debat kedua, mereka mengamati salah satu panelis memperlihatkan bahasa isyarat ketika paslon nomor 2 Hi Salihi Mokodongan dan Jefry Tumelap memberi pernyataan. “Jadi menurut mereka (tim Yasti-Yanny), ada bahasa isyarat yang keluar dari salah satu panelis saat paslon nomor dua menyampaikan visi dan misi,” kata Daendels. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top