.
Berita Bolmong

Empat Pjs Sangadi di Bolmong Dilantik

Empat Pjs Sangadi di Bolmong Dilantik Berita Bolmong
Asisten I Pemkab Bolmong Derek Panambunan melantik empat Pjs Sangadi.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Mengisi kekosongan pemerintahan tingkat desa, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melalui Asisten Administrasi Pemerintahan Daerah, Derek Panambunan, Jumat (31/8/18), melantik empat Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Sangadi) di ruang rapat lantai dua kantor bupati.

Empat Pjs sangadi yang dilantik yaitu, Lam Makalalag sebagai Sangadi Mengkang Kacamatan Lolayan, Welem Holden sebagai Sangadi Nanasi Timur Kecamatan Poigar,

Agus Susanto sebagai Sangadi Buntalo Timur Kecamatan Lolak, dan Hasiv Abu Bakar sebagai Sangadi Buntalo Selatan Kecamatan Lolak.

Dalam sambutannya, Panambunan mengatakan, pelantikan Pjs ini untuk mengisi kekosongan jabatan atau habisnya jabatan empat sangadi definitif.

“Mudah-mudahan semuanya dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, dan tanggungjawab yang tinggi,” ucap Panambunan saat melantik dan mengambil sumpah.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Ahmad Yani Damopolii berpesan, agar ke empat Pjs Sangadi ini untuk segera melaksanakan dan melanjutkan berbagai program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di tempat bertugas. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top