Berita Bolmong

Enam Pejabat di Bolmong Segera Dilantik. Siapa Saja?

Enam Pejabat di Bolmong Segera Dilantik. Siapa Saja? Berita Bolmong
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar seleksi terbuka atau lelang jabatan eselo II untuk 18 posisi.

12 pejabat sudah dilantik. Tersisa enam jabatan lagi pejabatnya belum dilantik dan sampai sekarang masih diduduki pejabat pelaksana tugas (Plt).

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, 12 jabatan didahulukan pelantikan pejabatnya karena kebutuhan daerah untuk menuntaskan masalah aset.

Yasti Lantik 12 Pejabat Eselon II. Ini Nama-nama Mereka!

“Enam pejabat lagi akan dilantik bersamaan dengan pelantikan pejabat eselon III dan IV. Coba tanyakan kepada Sekretaris Daerah (Sekda),” ujar Yasti pada 17 Agustus lalu di kantor bupati.

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, saat dikonfirmasi mengatakan, nama-nama pejabat yang akan dilantik untuk mengisi enam jabatan telah dikantongi.

“Semuanya  sudah siap. Kita tunggu saja. Roling bisa dilakukan dalam waktu dekat ini.  Bisa pekan  ini,  pekan depan, akhir bulan bahkan bulan depan. Tapi, diupayakan dalam waktu dekat ini, karena peringatan HUT Kemerdekaan RI sudah selesai,” ucap Tahlis.

“Saya yakin untuk pejabat yang akan menempati posisi yang ada nanti, mereka mampu berbuat terbaik untuk daerah,” ujarnya. (len)

Berikut Enam Jabatan Eselon II yang Segera Dilantik Pejabatnya:

  1. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  2. Kepala Inspektorat Daerah
  3. Kepala Dinas Perhubungan
  4. Kepala Dinas Satpol- PP
  5. Kepala Dinas Perikanan
  6. Kepala Dinas Ketahanan Pangan

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top