Berita Bolmong

Eselon II Kotamobagu “Serbu” Bolmong

Eselon II Kotamobagu "Serbu" Bolmong Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

Eselon II Kotamobagu "Serbu" Bolmong Berita Bolmong Berita Daerah

Sejumlah pejabat eselon II Kotamobagu, mendampingi tiga pejabat daftar seleksi Sekda Bolmong

BOLMONG – Iring-iringan 20 unit kendaraan pejabat eselon II Pemerintah Kotamobagu, terlihat Rabu 22 Maret 2017, tiba di Kantor BKPP (Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan) mengantarkan tiga orang rekan mereka untuk ambil bagian dalam pertarungan seleksi kursi PPTP (Pejabat pimpinan tinggi pratama).

Kendaraan mereka terlihat kompak menyalakan lampu iringan dan dikawal empat kendaraan roda dua Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu. “Ini bentuk solidaritas kami sesama pejabat Kotamobagu. Kami tunjukan soliditas kebersamaan dan kekeluargaan,” kata Rafiqa Bora, Kepala BPMD Kotamobagu.

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan itu, juga mereka tunjukan melalui momentum foto bersama dengan Pansel (Panitia seleksi) saat berada di Kantor BKPP (Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan).

Sementara itu, Kepala BKPP, Hamri Binol mengatakan, untuk persyaratan administrasi pejabat yang telah ambil bagian dalam proses pendaftaran, diterima panitia dengan lengkap. “Berkas administrasi yang mereka serahkan semuanya lengkap dan kami telah terima,” kata Hamri.

Selain itu, untuk tiap pejabat yang ikut seleksi Sekda, wajib menyusun dan mempresentasekan makalah berkaitan dengan Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, dikaitkan dengan peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang tugas pokok Sekda. “Itu sesuai dengan hasil rapat pansel. Ruang lingkup makalah terkait hal itu,” tandas Hamri. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top