Berita Bolmong

Fokus Membangun, Yasti – Yanny Perjuangkan DAK Rp500 Miliar

Fokus Membangun, Yasti - Yanny Perjuangkan DAK Rp500 Miliar Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Fokus Membangun, Yasti - Yanny Perjuangkan DAK Rp500 Miliar Berita Bolmong Berita Daerah

Yasti – Yanny

BOLMONG– Komitmen membangun Kabupaten Bolaang Mongondow untuk periode 2017-2022, terus diwujudkan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

Hal itu juga sebagai pertanggungjawaban atas janji politik saat kampanye kepada masyarakat dan bentuk pengabdian pada daerah. “Kami akan memperjuangkan DAK APBN Perubahan sampai Rp169 miliar. Saya berharap perangkat daerah dapat sinergi dan bisa sejalan dengan visi misi kami menuju Bolmong hebat,” kata Yasti.

Untuk APBN 2018, Yasti berjanji akan maksimal memperjuangkan dana DAK hingga Rp500 miliar. “Saya akan perjuangkan, InsyaAllah Bolmong bisa dapat DAK sampai Rp500 miliar di tahun 2018 mendatang,” jelasnya.

Sedangkan pembangunan tahap awal, akan dilakukan peningkatan jalan dari Kaiya sampai Pinogaluman dengan lebar 30 meter. “Lolak adalah Ibu Kota Kabupaten, sehingga pembangunan akan kita lakukan dengan maksimal. Ibu Kota harus memiliki jati diri. Kita akan buat jalan dua jalur kemudian dilengkapi dengan penerangan,” kata Yasti.

Sementara itu, soal investasi yang akan masuk di Bolmong, Yasti menegaskan sangat mendukung, namun syarat perijinan harus dipenuhi agar tidak bertengangan dengan Undang-undang.

“Kami mendukung investasi masuk ke daerah, asalkan melaksanakan ketentuan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. Segala perijinan harus lengkap dan memenuhi persyaratan,” ujarnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top