.
Berita Bolmong

Gagal Lolos di Babak 20 Besar Gerbang KDI 2018, Gio: Terima Kasih Masyarakat BMR

Gagal Lolos di Babak 20 Besar Gerbang KDI 2018, Gio: Terima Kasih Masyarakat BMR Berita Bolmong Berita Hiburan
Gio disemangati juri setelah diumumkan tersingkir dari KDI tadi malam.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Idianto Damogalad (Gio) warga Desa Poyuyanan, Kecamatan Passi Barat, memiliki bakat bernyanyi dangdut yang luar biasa.

Fakta ini diketahui saat Gio mengikuti lomba ajang pencarian bakat Gerbang KDI di salah satu stasiun televisi,baru baru ini.

Sayangnya, saat Gerbang Episode 5, Jumat (10/8/2018) tadi malam, pemuda yang akrab disapa Idi’ ini harus tersingkir. Dia menyanyikan lagu Cantik milik A Rafiq.

Gio gagal mencuri hati para juri vote locked dan hanya mendapatkan 2.000 poin. Sedangkan juri utama, Ayu Ting Ting, Iis dahlia, Fahrul Radzi, Ike Nurjanah, dan Rita Sugiarto, tidak sama sekali memberikan bintang kepadanya.

Saat pengumuman polling SMS, Gio (Bolmong Raya) dan Hayati (Sumedang) adalah kedua kontestan yang mendapat posisi tidak aman, dan masuk babak nggak mau pulang. Dimana babak ini sebagai penampilan penentu untuk tersingkir atau tidaknya peserta. Dewan juri yang langsung menentukan dan mengeleminasi kontestan.

“Ketika disebutin nama saya yang tereleminasi malam ini, saya langsung teringat teman teman saya dan keluarga di Bolmong, Passi Barat, Desa Poyuyanan” ungkapnya.

Ia juga turut berterima kasih kepada Gubernur Sulut, Bupati dan seluruh masyarakat Bolmong Raya yang sudah mendukungnya selama dia menjadi kontestan di acara tersebut.

“Mudah-mudahan kegagalan ini bukan akhir dari segalanya, bisa saja saya terhenti di sini, tapi di luar sana akan selalu ada rejeki lain yang menanti.” tutup Gio. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top