Berita Bolmong

Gelar Open House, Ribuan Warga Salami Bupati

Gelar Open House, Ribuan Warga Salami Bupati Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Gelar Open House, Ribuan Warga Salami Bupati Berita Bolmong Berita Daerah

Foto suasana open house

BOLMONG – Usai melaksanakan shalat Idul Fitri yang jatuh pada 1 Syawal 1438 Hijriyah di Desa Doloduo Induk Kecamatan Dumoga Barat, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menggelar open house bersama keluarga, di kediamanya yang berada di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Disana (Dikediamanya), Bupati telah ditunggu ribuan warga yang tidak hanya berasal dari Bolmong, tapi ada juga yang berasal dari Kotamobagu, Bolmong Selatan, Bolmong Utara dan Bolmong Timur.

Selain warga, jajaran pejabat dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Bolmong juga terlihat berbaur bersama warga di kediamannya itu. Setiap bersalaman dengan para tamu, Bupati yang juga didampingi Wakil Yanny Ronny Tuuk STh MM dan Ketua TP PKK, Lesly Lanny Kaligis, menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri, dan menghimbau agar masyarakat terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban bersama pemerintah dan aparat keamanan. ”Open house ini digelar selama dua hari,” Kata Yasti.

Dia juga mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang berhasil menjaga stabilitas di Kabupaten Bolmong, mulai dari awal bulan Ramadhan hingga pelaksanaan Idul Fitri. ”Semoga momen Idul Fitri ini mempererat silaturahmi kita dengan sesama. Saya bersama keluarga dan mewakili pemerintah mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Yasti.

Sementara itu, warga Desa Doloduo Induk, memberikan apresiasi kepada Bupati karena telah menyempatkan diri bersama masyarakat dalam melaksanakan shalat Idul Fitri. “Terima kasih Ibu Bupati telah hadir ditengah-tengah kami masyarakat Doloduo. Bupati Hebat,” kata mereka. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top