.
Berita Bolmong

Gita Ratnasari Tuuk Adalah Harga Diri Hilir untuk DPRD Bolmong

Gita Ratnasari Tuuk Adalah Harga Diri Hilir untuk DPRD Bolmong Berita Bolmong Berita Politik
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu 17 April 2019, berkembang wacana di Daerah Pemilihan IV Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow terkait adanya keterwakilan wilayah hulu ongkag dan hilir di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow periode 2019-2024

Seperti diketahui, Kecamatan Lolayan memiliki 14 Desa. 7 Desa yang berada di wilayah hulu ongkag yakni Desa Mengkang, Mopusi, Matali Baru, Bakan, Lolayan, Tanoyan Selatan dan Tanoyan Utara.

Sedangkan 7 Desa di wilayah hilir yakni Desa Tungoi I, Tungoi II, Mopait, Kopandakan II, Tapa Aog, Abak dan Bombanon.

Pada pemilu 2019 ini, Gita Ratnasari Tuuk tampil sebagai wakil dari wilayah hilir. Selain memiliki dukungan kuat dan merata di 14 Desa, Gita menjadi satu-satunya figur perempuan pertama yang mampu mengimbangi kekuatan politik figur-figur dari wilayah hulu ongkag Kecamatan Lolayan.

Hilir bisa memiliki wakil di DPRD Bolmong jika semua menyatukan kekuatan dan memenangkan Gita Tuuk. Apalagi, untuk posisi saat ini, berdasarkan data dukungan dari berbagai sumber, Gita Ratnasari Tuuk telah mencapai angka 4.200 dukungan. Angka ini membuktikan bahwa Gita Tuuk sangat terterima disemua kalangan masyarakat Kecamatan Lolayan di wilayah hilir.

Posisi Gita Tuuk menjelang H -1 pemilihan, menjadi satu-satunya wakil hilir yang terkuat dan akan menjadi pemenang. Apalagi, beberapa hari terakhir, Gita terus mendapat dukungan masyarakat. Semakin hari semakin bertambah dukungan kepada Gita Tuuk.

Jika sebelumnya wacana warna partai yang mendominasi kontestasi politik di Kecamatan Lolayan, pada H -1 pemilihan, wacana wakil hilir terus menguat pada figur cantik dan muda, Gita Ratnasari Tuuk. Hilir adalah Gita dan Gita adalah harga diri serta wakil hilir. Pantauan, untuk wilayah hilir, sebagian besar masyarakat di hilir, telah menyatukan sikap pada Gita Ratnasari Tuuk sebagai wakil satu-satunya, wilayah hilir.

Jika hilir ingin ada wakil di DPRD Bolmong, rapatkan barisan, satukan dukungan pada Gita Ratnasari Tuuk dan jadilah bagian dari pemenang dalam sejarah 5 tahun berjalan. Menjadi bagian dari pemenang adalah pilihan terbaik dalam politik. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top