.
Berita Bolmong

Gita Tuuk Tuai Dukungan Warga Tanoyan Selatan

Gita Tuuk Tuai Dukungan Warga Tanoyan Selatan Berita Bolmong
Gita Ratnasari Tuuk bersama warga Tanoyan Selatan.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Lolayan, Gita Ratnasari Tuuk, menerima kunjungan masyarakat Tanoyan Selatan di kediamanya di Jalan AKD, Rabu (23/1/2019) tadi malam.

Kehadiran mereka untuk menyatakan sikap dan dukungan kepada Gita Tuuk, Caleg PDI Perjuangan Nomor Urut 3.

“Saya terharu dan berterima kasih atas pernyataan sikap serta dukungan masyarakat dari Desa Tanoyan Selatan yang disampaikan langsung kepada saya saat datang bersilaturahmi,” kata Gita, Kamis (24/1/2019).

Menurut Gita, dukungan masyarakat dari Tanoyan Selatan kepadanya, menjadi bukti bahwa kehadiran figur perempuan sepertinya, dapat memberi harapan dalam mewujudkan cita-cita masyarakat di Kecamatan Lolayan. 

“Saya menerima dengan ihklas dan terharu atas kehadiran serta dukungan mereka. Masyarakat Tanoyan Selatan telah menentukan sikap yang tepat,” katanya.

Perwakilan warga Tanoyan Selatan yang berkunjung di kediaman Gita Tuuk di antaranya Sahami Mohune, Suo, Susanti, Manto, Masril, Apdi dan Jamal Paputungan. 

“Selain menyatakan dukungan, mereka juga mengatakan akan memenangkan saya di Tanoyan Selatan. Saya sangat berterima kasih,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, kata srikandi Lolayan ini, akan dibentuk Relawan GRT di Tanoyan Selatan. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...