.
Berita Bolmong

Hadiri Pelantikan Tatong- Nayodo, Ini Harapan Yasti!

Hadiri Pelantikan Tatong- Nayodo, Ini Harapan Yasti! Berita Bolmong
Bupati Bolmong foto bersama Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan jajaran Forkopimda. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (25/9/18).

Yasti menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan sebagai pemimpin Kotammobagu lima tahun ke depan,

Yasti kepada Tatong dan Nayodo berpesan agar lebih mengedepankan kepentingan rakyat selama memimpin nanti.

“Rakyat telah memberikan kepercayaan dan itu harus kita jaga dengan baik. Jangan sia-siakan amanah itu. Buat rakyat Kotamobagu bahagia, jangan kecewakan mereka,” ucap Yasti berpesan.

Yasti mengingatkan bahwa kemenangan di Pilkada beberapa waktu lalu hanya permulaan. Sebab, kata dia, puncak kemenangan seorang kepala daerah yakni kebijakan, kepemimpinan dan programnya benar-benar berpihak pada rakyat.

“Karena kapan rakyat kecewa, kapan rakyat tidak merasakan dampak positif dari kepemimpinanya, maka itulah kegagalan terbesar bagi siapapun kepala daerah,” katanya.

Yasti juga mengajak semua stakeholder di Kotamobagu bisa memberikan dukungan dan mengawal jalannya pemerintahan Tatong- Nayodo.

“Mengabdi dan berbuat untuk rakyat, sebenarnya tidak mesti harus duduk di kursi pemerintahan. Turut mensupport, mengawal, mengawasi, hingga mengingatkan, juga bagian dari pengabdian untuk daerah kita,” katanya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top