Berita Bolmong

HUT ke 63, DPRD Terbitkan Buku Kinerja Kerakyatan

Kroniktotabuan.com
HUT ke 63, DPRD Terbitkan Buku Kinerja Kerakyatan Berita Bolmong Berita Daerah

Buku Potret DPRD Bolmong, Periode 2014-2019

BOLMONG– Peringati hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow ke 63, DPRD akan menggelar paripurna istimewa.

Menurut Sekretaris DPRD, Drs Yahya Fasa, rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten setiap tahun selalu dilakukan.  Namun  paripurna tahun ini  boleh dikatakan sedikit berbeda  dari tahun sebelumnya.

Pada  paripurna kali ini,  selain peringatan HUT Kabupaten dan pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih 2017-2022, juga  mengikut sertakan siswa berprestasi dan ASN yang berprestasi.

Juga ditahun ini, tambah mantan Kabag humas pemkab bolmong, sekretariat DPRD menerbitkan sebuah buku tentang potret kinerja DPRD periode tahun 2014-2019.

Dalam buku setebal 50 halaman ini, berisikan tentang kinerja anggota dprd, informasi  tentang pimpinan komisi, pimpinan fraksi. Serta Perda apa saja yang telah dihasilkan anggota DPRD.

Nantinya diharapkan dengan diterbitkan buku ini, hubungan sosilogis antara masyarakat dan Anggota DPRD bisa terbangun.

Sementara itu untuk Paripurna direncanakan yang akan hadir, Gubernur, Anggota DPR RI, Anggota DPD RI, Pimpinan DPRD Provinsi, aleg Provinsi dapil BMR, mantan Bupati dan mantan anggota DPRD Bolmomg untuk hadir dalam rapat istimewa kali ini. “Semua undangan telah kami antar, mudah-mudahan mereka berkesempata  hadir,” ungkapnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top