Berita Bolmong

HUT ke-65 Kabupaten Bolmong, SJB Berikan Hadiah ke Bupati Yasti

HUT ke-65 Kabupaten Bolmong, SJB Berikan Hadiah ke Bupati Yasti Berita Bolmong
Ketua Sahabat Jurnalis Bolmong menyerahkan bingkisan kepada Bupati Bolmong.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (23/3/2019), dijadikan momentum oleh Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) untuk memberikan hadiah kepada Pemerintah Daerah.

Usai upacara peringatan HUT, SJB diberi kesempatan memberikan hadiah kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekda Tahlis Gallang, dan Ketua DPRD Welty Komaling.

Hadiah diberikan SJB berupa bingkisan berisi seragam Pakaian Dinas Lapangan (PDL) yang bertuliskan “Sahabat Jurnalis Bolmong”.

SJB merupakan komunitas pewarta yang bertugas di wilayah Bolmong. Selama ini anggota komunitas ini telah menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Ketua SJB Tcipta Molanu yang menyerahkan hadiah bingkisan kepada bupati mengatakan, ini pertama kali SJB memberikan hadiah kepada Pemerintah Daerah di momentum HUT kabupaten.

“Ini merupakan bentuk reward kita kepada Pemerintah Daerah Bolmong di bawah pemerintahan ibu Yasti karena telah sukses membangun daerah ini. Apalagi selama ini Pemerintah Daerah juga sudah menjadi mitra semua jurnalis dengan sangat baik,” ungkap Tjipta.

SJB, kata Tjipta, akan selalu mengawal proses pembangunan dan pemerintahan yang sedang berjalan. 

“Tentu ada saat di mana kita kritis, dan tentu apresiasi akan kita berikan pada saat itu harus atau wajib kita berikan. Tetapi intinya, kita selalu independen,” pungkasnya.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku senang menerima hadiah bingkisan dari SJB tersebut. Dia berjanji akan menggunakannya pada momen-momen tertentu.

“Bingkisan ini menjadi bukti baiknya hubungan Pemerintah Daerah dengan semua sahabat-sahabat jurnalis yang bertugas di Bolmong,” kata Yasti. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top