Kroniktotabuan.com
Imba Rogi Dukung YSM- YRT di Injury Time Berita Bolmong Berita Daerah Berita Politik

Calon Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk memberi sambutannya di acara perayaan HUT putri Jimmy Rimba Rogi.

KOTAMOBAGU- Jadwal pemungutan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tinggal menghitung jam. Menariknya, di masa injury time ini, dukungan sejumlah tokoh politik berpengaruh terus mengalir untuk pasangan nomor 1, Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) dan Yanny Ronny Tuuk (YSM- YRT.
Salah satunya dari Jimmy Rimba Rogi. Tokoh Partai Golkar Sulut yang juga tokoh masyarakat Desa Wineru, Kecamatan Poigar. Dukungan itu terlihat dengan dihadirkannya Calon Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk ke acara perayaan HUT putrinya Shelda Adriana Taimaris Rogi ke- 17, Selasa (14/2), sekira pukul 20.00 wita.
Di acara yang dihadiri ratusan warga Wineru dan sekitarnya itu, hanya YSM- YRT yang diundang ke acara ini. Sementara Paslon lain yakni Salihi Bue Mokodongan- Jefri Tumelap (SBM- JiTu) yang notabene diusung Partai Golkar tidak diundang.
YRT diberi kesempatan memberi sambutan dan menyapa ratusan warga yang hadir. Politisi PDIP ini memuji kapasitas dan kapabilitas Jimmi Rimba Rogi. “Selama ini saya banyak dibimbing dan diberi arahan oleh Pak Imba. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Imba atas dukungan selama ini,” ungkap YRT disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.
Sementara itu, Jimmy Rimba Rogi atau akrab disapa Panglima Imba Rogi mengungkapkan harapannya agar Bolmong semakin maju ke depan dengan pemimpin hebat. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top