.
Berita Bolmong

Irup Apel Korpri, Yanny: 2019 Tahun Peningkatan Disiplin

Irup Apel Korpri, Yanny: 2019 Tahun Peningkatan Disiplin Berita Bolmong
Yanny Ronny Tuuk
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara apel Korpri perdana tahun 2019 di halaman kantr bupati, Kamis (17/1/2019).

Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk menjadi Inspektur Upacara (Irup) apel perdana tersebut.

Yanny dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan apel Korpri perdana di 2019 ini merupakan momentum bagi seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemkab Bolmong, untuk melakukan rangkaian evaluasi dalam rangka penguatan kualitas dan kuantitas kinerja dan pengabdian, serta dedikasi yang tinggi untuk mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi kepada masyarakat dan abdi kepada pemerintah.

Momentum ini, jelas Yanny, merupakan wahana komunikasi sekaligus pembinaan efektif kepada anggota Korpri di lingkup Pemkab Bolmong, guna peningkatan kapasitas, peran serta pelaksanaan tanggung jawab dalam membangun daerah.

Yanny juga mengajak seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong untuk menjadikan tahun 2019 ini sebagai tahun peningkatan disiplin, dan tahun pelayanan dengan menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, merubah pola fikir, pola sikap, pola tindak, lebih proaktif dan produktif serta bekerja dengan penuh dedikasi yang tinggi.

“Dengan tercapainya semua itu, program pembangunan di daerah kita yang tercinta ini, dapat terlaksana dengan baik guna terwujudnya Bolmong yang Cerdas, Hebat dan Maju,” katanya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top