Berita Bolmong

Jadwal Lelang Aset Senilai Rp 1,6 Miliar Belum Jelas

Jadwal Lelang Aset Senilai Rp 1,6 Miliar Belum Jelas Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

Jadwal Lelang Aset Senilai Rp 1,6 Miliar Belum Jelas Berita Bolmong Berita Daerah

Ilustrasi.

BOLMONG–  Meski panitia lelang aset kendaraan roda empat dan roda dua di pemkab Bolmong telah berupaya maksimal dalam pelaksanaan lelang aset, namun hingga Desember ini belum bisa dipastikan apakah lelang bisa digelar atau tidak.

Proses penilaian aset sudah selesai dilakukan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manadi sejak 17- 29 Juli.

“Jumlah roda empat ada 47 unit dan roda dua sebanyak 54 unit. Selain itu ada juga barang inventaris pada tujuh kantor dan tiga sekolah,” kata Ketua Panitia Lelang aset Michael Yunus di kantornya, Kamis (14/12/2017).

Michael menjelaskan, pada 31 Oktober lalu telah masuk hasil penilaian KPKNL dan sudah diserahkan pada panitia.

“KPKNL mengeluarkan harga taksiran, kemudian ditetapkan harga nilai jual lewat SK Bupati. Setelah SK Bupati ada maka kami bawa lagi ke KPKNL untuk penjadwalan proses lelang,” ungkap Michael.

“Nilai aset yang akan dilelang taksiran harganya mencapai Rp1,6 miliar,” ungkapnya. Sementara itu, Jumrin Tungkagi, warga Kecamatan Lolak berharap, proses lelang bisa dilaksanakan Desember ini.

“Kinerja panitia lelang patut dipertanyakan. Kenapa sampai sekarang belum ada jadwal lelang, padahal sudah hampir enam bulan. Panitia terkesan lambat bekerja,” pungkasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top