Berita Bolmong

Juri Ardiantoro Hadiri Raker di Bolmong

Juri Ardiantoro Hadiri Raker di Bolmong Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com
Juri Ardiantoro Hadiri Raker di Bolmong Berita Bolmong

Juri Ardiantoro (Ketua KPU RI)

 

LOLAK – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Juri Ardiantoro, akan menghadiri Rapat kerja (Raker) dan Konsolidasi pelaksanaan pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) 2017,  yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong, di Balai Pertemuan Umum Bagas Raya, Desa Kopandakan Dua.
 
Menurut Ketua KPU Bolmong, Fahmi G Gobel, Raker dan konsolidasi itu sedang dimatangkan. “Saat ini kita sementara matangkan persiapan untuk penjemputan Ketua KPU RI. Untuk Raker dan konsolidasi sendiri mengundang sekitar seribu orang,” katanya.
 
Kata Fahmi, kepastian kehadiran Ketua KPU RI itu sudah terkonfirmasi melalui KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Bahkan, kesiapan tempat serta peserta sudah maksimal.“Kesiapannya sudah 95 persen, tinggal tunggu pelaksanaannya,” ujarnya.
 
Ketua Bidang Sosialisasi dan SDM KPUD, Daendels Sombowadile, mengatakan saat ini sebanyak 101 daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada). “Jika Ketua KPU RI bersedia datang di sela-sela kesibukannya, maka kunjungan ini akan sangat berharga sekali bagi KPUD Bolmong,” katanya. (alk)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top