Berita Bolmong

Kantor Perangkat Daerah Tak Pajang Foto Bupati dan Wabup

Kantor Perangkat Daerah Tak Pajang Foto Bupati dan Wabup Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Kantor Perangkat Daerah Tak Pajang Foto Bupati dan Wabup Berita Bolmong Berita Daerah

Yasti – Yanny

BOLMONG – Meski resmi telah dilantik pada 22 Mei 2017 lalu, namun foto Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, hingga Jumat 2 Juni 2017, belum terpajang di 32 Kantor Perangkat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal ini menimbulkan berbagai spekulasi pertanyaan dari kalangan masyarakat. Seperti dikatakan Dalpin, warga Lolak. “Kenapa belum ada foto Bupati dan Wakil di setiap kantor perangkat daerah, padahal sudah resmi dilantik sebagai kepala daerah. Seharusnya semua kantor perangkat daerah sudah terpajang,” kata Dalpin.

Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Kantor Sekertariat Daerah, Teguh Krisjati saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menunggu petunjuk Bupati. “Kami masih menunggu petunjuk Ibu Bupati,” kata Teguh.

Dijelaskan, untuk pengambilan gambar Bupati dan Wabup yang akan dijadikan foto yang akan dipajang pada Kantor Perangkat Daerah, akan ditentukan di salah satu studio. “Perangkat Daerah bisa langsung mengambil di pihak ketiga yakni studio yang menyiapkan foto Bupati dan Wakil dengan menggunakan pakaian PDUB,” ujarnya.

Menurut Teguh, anggaran untuk pengadaan foto Bupati dan Wabup tidak tertata pada APBD 2017. “Anggaranya tidak tertata pada APBD 2017. Selama ini tidak ada pembagian foto masal, artinya perangkat daerah bisa langsung menyiapkan dengan mengambil foto yang disiapkan oleh pihak studio,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top