Berita Bolmong

Kapolres Bolmong Berkantor di Dumoga Timur, Esok Apel Perdana di Pusian

Kapolres Bolmong Berkantor di Dumoga Timur, Esok Apel Perdana di Pusian Berita Bolmong Berita Hukum
Kapolres Bolmong AKBP Indra Pramana menyampaikan sambutannya di apel pengamanan Pilsang. (falen)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Indra Pramana sudah mulai bertugas di daerah lumbung beras ini, Senin (4/11/2019).

Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bolmong sementara di Desa Pusian, Kecamatan Dumoga Timur. Bangunan yang akan ditempati oleh Kapolres dan jajarannya dipinjampakaikan oleh Pemkab Bolmong.

Hal itu disampaikan Kapolres saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan  usai pelaksanaan apel pengamanan pemilihan sangadi (Pilsang) di kantor bupati, Desa Lalow, Kecamatan Lolak, siang tadi.

Baca Juga: Hadiri Pelantikan Kapolres Bolmong, Tahlis Ungkap Beberapa Hal Disiapkan Pemkab

“Arahan dari Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, kantor ditempatkan di Desa Pusian. Ini baru gedung sementara, bisa jadi berpindah lagi tinggal tergantung situasi dan kondisi ke depan nanti seperti apa. Yang jelas sekarang Polres Bolmong sudah ready dan siap bekerja,” kata Pramana.

Salah satu tujuan penempatan Polres Bolmong di wilayah Dumoga, kata Pramana, untuk menjaga keamanan wilayah yang sering bergejolak.

“Sementara tetap kita masih berkoordinasi dengan Polres Kotamobagu. Karena secara kekuatan kita hanya berharap di polsek-polsek terdekat. Jadi kalau ada pengaduan dari masyarakat dan butuh bantuan, tetap akan ditangani walaupun penangananya nanti di Polsek,” ujarnya.

Salah satun tugas utamanya, lanjut Pramana, adalah mempersiapkan pembangunan gedung Mapolres terlebih dahulu.

“Tapi untuk kerja pelayanan, mulai hari ini sudah action. Besok kita mulai apel perdana di Pusian. Sementara untuk langkah mengatasi berbagai masalah daerah di wilayah rawan konflik, saya akan dekati tokoh agama dan masyarakat, serta mencari secara detail akar masalahnya seperti apa,” pungkasnya. (len)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top