Berita Bolmong

Kodim 1303 Bolmong Awasi Penyaluran Pupuk

Kodim 1303 Bolmong Awasi Penyaluran Pupuk Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Kodim 1303 Bolmong Awasi Penyaluran Pupuk Berita Bolmong Berita Daerah

Awasi pupuk bersubsidi, Babinsa turun langsung ke lapangan

BOLMONG – Supaya pendistribusian pupuk bersubsidi tepat sasaran, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Surgannaim melaksanakan pendampingan dan pengawasan pupuk yang berjenis NPK pelangi sebanyak 10 ton 200 karung yang diterima oleh Koordinator BP3K Bapak Abdul Rasak di kantor BP3K Kecamatab Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow,(18/02).

Serda Surganaim menyampaikan bahwasanya pengawalan dan pengawasan yang di laksanakan oleh babinsa Koramil 10/Poigar, supaya  pendistribusian pupuk tepat sasaran, dengan harapan petani dalam melaksanakan pemupukan tidak akan terlambat, hal tersebut guna mewujudkan program pemerintah tentang swasembada pangan yang berkelanjutan dapat terwujud dan mengangkat perekonomian petani.

Ardi Mamonto salah satu kelompok tani memberikan apreasi yang tinggi kepada babinsa yang telah memberikan pengawalan dalam pendistribusian pupuk, sehingga pupuk tepat sasaran pada petani yang membutuhkan. Bapak Ardi Mamonto juga meminta agar pengawalan yang dilaksanakan oleh babinsa tidak hanya dalam pendistribusian pupuk saja, hal tersebut guna mewujudkan kemanunggalan pertanian antara TNI dengan petani.

Diharapkan dengan adanya pendampingan yang dilaksanakan oleh babinsa bersama dengan petugas penyuluh pertanian lapangan Kepada petani bisa memperlancar pendistribusian pupuk, sehingga program pemerintah tentang ketahanan pangan nasional bisa terwujud, sehingga tingkat  kesejahteraan petani  akan meningkat, ini adalah salah satu wujud keseriusan TNI – AD dalam mendukung program pemerintah. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top