Berita Bolmong

Komisi V DPR Akan Berkunjung ke Bolmong  

Komisi V DPR Akan Berkunjung ke Bolmong    Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Komisi V DPR Akan Berkunjung ke Bolmong    Berita Bolmong Berita Daerah

Bupati Bolmong Yasti Soerpedjo Mokoagow bersama anggota Komisi V DPR RI.

BOLMONG– Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow terus melakukan lobi anggaran ke Pemerintah Pusat dan DPR RI untuk mempercepat proses pembangunan infrastruktur di daerah ini.

Rabu (6/9), Yasti menemui pimpinan dan sejumlah anggota Komisi V DPR RI di gedung Senayan, Jakarta. Pertemuan tersebut, Yasti meminta Komisi V membantu memenuhi kebutuhan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Bolmong yang menjadi sakala prioritasnya.

“Dari pertemuan dengan Komisi V DPR, mereka mengatakan akan melakukan langsung kunjungan kerja ke Bolmong pekan depan. Kalau tidak ada halangan antara 14 atau 15 September. Mereka akan lihat langsung kondisi Bolmong dan apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu percepatan pembangunan di daerah,” kata Yasti.

Sejak dilantik menjadi Bupati Bolmong Juni 2017 lalu, Yasti langsung bekerja bolak balik Bolmong- Jakarta untuk memperjuangkan anggaran pembangunan yang ada di sejumlah kementerian. Komunikasi juga intens dilakukan Yasti dengan DPR RI sebagai lembaga yang berfungsi mengalokasikan anggaran. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top