Berita Bolmong

Komitmen Utamakan Pelayanan, 21 Dokter Ahli di RSUDB Selalu Siap Melayani Pasien

Komitmen Utamakan Pelayanan, 21 Dokter Ahli di RSUDB Selalu Siap Melayani Pasien Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG Penilaian Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada tahun 2019 lalu, Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang (RSUDB) mendapat empat bintang.

Hasil itu lebih baik dari R Kotamobagu yang hanya mendapat tiga bintang meski sama tipe C.

Tentu itu menjadi kebanggaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang secara terus mendorong pelayanan di RSUDB menjadi lebih baik.

Baca Juga: Hasil Akreditasi KARS: RSUD Datoe Binangkang Bintang Empat, RSUD Kotamobagu Bintang Tiga

Seirama dengan harapan Pemkab Bolmong, manajemen RSUDB juga terus berbenah dan berkomitmen mengutamakan pelayanan terbaik untuk pasien.

Direktur Utama (Dirut) RSUDB, Debby Chintya Dewi Kulo, mengatakan sebanyak 21 dokter ahli ada dan selalu memberikan pelayanan maksimal untuk pasien.

“21 dokter ahli, 16 di antaranya adalah organik atau PNS. Fasilitas juga kita siap meski ada juga terus kita benahi,” katanya, Rabu (19/2/2020).

Dokter ahli yang ada di RSUDB di antaranya dokter ahli penyakit dalam, doketer bedah, dokter anak, kandungan, andrologi, dokter kulit dan kelamin, dokter jantung, radiologi, patologi klinik serta dokter ahli lainnya.

Diketahui, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dalam setiap kesempatannya mengingatkan agar pelayanan di RSUDB harus selalu menjadi prhatian.

“Paling penting adalah tetap fokus memberikan pelayanan yang terbaik, profesional, ramah dan bermutu. Terutama pelayanan terhadap keselamatan pasien harus selalu diprioritaskan,” kata Yasti. (nza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top