Berita Bolmong

Kukuhkan Paskibraka Bolmong, Yasti: Saya Bangga Pada Kalian!

Kukuhkan Paskibraka Bolmong, Yasti: Saya Bangga Pada Kalian! Berita Bolmong
Bipati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengukuhkan Paskibraka.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, mengukuhkan dan melantik 36 anggota Paskibraka Tahun 2019, Kamis (15/8/2019) tadi malam.

Pengukuhan digelar di kantor bupati. Sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, para pembina, pelatih, panitia, purna Paskibraka, serta orang tua dari ke 36 anggota Paskibraka turut hadir.

Pengukuhan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengucapkan janji sebagai anggota Paskibraka dan mencium bendera merah putih.

Bupati dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pengukuhan sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Bolmong. Bupati juga mengatakan, para anggota Paskibraka adalah para pelajar pilihan dari SMA dan SMK yang terseleksi.

Bupati juga mengungkapkan rasa bangganya kepada para anggota Paskibraka.

“Saya bangga pada kalian. Ini adalah tugas mulia,” ucap Bupati Yasti.

Bupati juga kembali mengingatkan terkait kesiapan Paskibraka dalam hal pakaian atau atribut, agar dapat diperhatikan oleh pelatih. Dia berharap tidak terulan lagi seperti kejadian di tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun lalu ada anggota Paskibraka yang atributnya lepas. Pelatih mohon agar jadi perhatian,” katanya.

“Saya harap 20 tahun ke depan ada di antara kalian yang berdiri di sini. Namun, untuk mencapai semua itu harus punya kemampuan tajam dan karakter positif, berani, percaya diri serta menunjukkan karakter sebagai seorang patriot.”

“Saya juga berharap kepada seluruh orang tua anggota Paskibraka yang sempat hadir, untuk selalu memberikan dukungan serta motivasi kepada anak-anaknya,” tandasnya.

Paskibraka yang dikukuhkan 18 pria dan 20 wanita. 36 orang bertugas di Bolmong dan 2 lagi dikirim ke Provinsi. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top