Berita Bolmong

Kunjungan Menteri PUPR, Yasti Tulis Ini dalam Secarik Kertas

Kunjungan Menteri PUPR, Yasti Tulis Ini dalam Secarik Kertas Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Kunjungan Menteri PUPR, Yasti Tulis Ini dalam Secarik Kertas Berita Bolmong Berita Daerah

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menunjukkan ucapan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo yang dia tuliskan dalam secarik kertas. (istimewa)

BOLMONG- Ada yang menarik dari kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia (RI), Basoeki Hadimoeljono, ke Bolmong, Selasa (14/11/2017).

Saat Menteri PUPR sedang meninjau pembangunan waduk Pindol, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mendampinginya. Mereka tampak sangat serius melihat waduk  yang dibangun di lahan seluas 178 hektare tersebut.

Baca juga: Didampingi Yasti, Menteri PUPR: 2019 Waduk Pindol Selesai

Selain meninjau, Menteri PUPR dan Bupati Yasti tampak terlibat pula dalam obrolan cukup serius. Keduanya juga memegang secarik kertas. Mereka juga tampak serius menuliskan sesuatu. Sang Menteri seperti menulis kondisi proyek yang akan menelan anggaran sebesar Rp1,6 triliun tersebut.

Namun berbeda dengan Bupati Yasti. Mantan Ketua Komisi V DPR RI dalam secarik kertas yang dia pegang, rupanya menuliskan ungkapan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono, serta Komisi V DPR RI.

Begini isi ungkapan terima kasih yang dituliskan Yasti.

“Insya Allah bendungan Lolak selesai sesuai perencanaan, supaya bisa cepat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Bolaang Mongondow. Terima kasih sebesar- besarnya kepada Bapak Presiden RI & Bapak Menpu Pera atas perhatian & kesungguhan membangun infrastruktur di Bolmong.”

Seperti diketahui, waduk Pindol di Kecamatan Lolak ini merupakan proyek besar di Bolmong yang dibiayai Pemerintah Pusat. Awal dari proyek ini adalah hasil perjuangan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow saat masih duduk sebagai anggota DPR RI dan mulai direalisasikan pembangunannya tahun 2015 lalu. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top