Berita Bolmong

Lagi, Bolmong Ketambahan 3 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lagi, Bolmong Ketambahan 3 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali ketambahan tiga kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Jubir Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Bolmong, dr. Debby Dewi Kulo, usai menerima rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulut, Selasa (11/8/2020) kemarin.

“Penambahan 3 kasus baru, yakni pasien 2.987 perempuan umur 21 tahun, asal Desa Werdhi Agung. Pasien tersebut merupakan hasil screening permintaan sendiri dengan hasil rapid reaktif: Kemudian pasien 2.988, perempuan 32 tahun asal Desa Poigar 2, merupakan kontak erat dengan pasien 2650, dan sudah diperintahkan melakukan isolasi mandiri. Dan pasien 2.989, perempuan 31 tahun asal Desa Tiberias merupakan kontak erat dari pasien 2650, isolasi mandiri,” jelas Debby.

Ia mengatakan, hingga sampai saat ini jumlah kasus terkonfirmasi positif covid 19 di Bolmong total terkonfirmasi ada sebanyak 26 orang.

“Total ada 26 orang. Di antaranya yang sembuh 15 orang, isolasi mandiri  5 orang, rawat 3 orang dan meninggal sebanyak 3 orang,” ungkapnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari guna memutus mata rantai Covid-19 yakni dengan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, serta jaga jarak. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top