.
Lelang Aset Digelar 13 Februari Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com
Lelang Aset Digelar 13 Februari Berita Bolmong

Ilustrasi.

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong akan menggelar lelang terbuka aset berupa 46 unit kendaraan roda empat, 58 unit roda dua dan inventaris barang di beberapa organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (13/2/2018).

Kepala Bidang Pengelolaan Barang Daerah, Fanny Irawan Popitod mengatakan, bagi siapa saja yang bernait ikut lelang, bisa mendaftar secara online.

“Kalau sudah mendaftar maka bisa pilih masing-masing barang yang diinginkan. Semua peserta lelang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan aset yang dilelang,” kata Popitod, Minggu (11/2/2018).

Dia menjelaskan, teknisnya yang akan melakukan adalah KPKNL Manado.

 

“12 Februari besok siapa saja biasa ikut acara anwizing lelang di ruang rapat lantai 2 kantor bupati. Supaya lebih jelas prosesnya,” jelasnya.

“Faktor yang bisa membatalkan sesorang pada lelang ada tiga hal. Pertama, mendaftar tapi tidak setor biaya jaminan tepat waktu. Kedua setor biaya jaminan kurang atau lebih dari yang ditentukan. Ketiga, setelah dinyatakan sebagai pemenang lalu tidak membayar lunas sesuai waktu yang ditetapkan,” pungkasnya. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top