.
Berita Bolmong

Libur, Ribuan ASN Bolmong Tetap Ikut Upacara

Kroniktotabuan.com
Libur, Ribuan ASN Bolmong Tetap Ikut Upacara Berita Bolmong Berita Daerah

Suasan upacara digelar Pemkab Bolmong Bolmong dalam rangka HUT ke-53 Provinsi Sulut.

BOLMONG– Disiplin ribuan mengalami perbaikan signifikan. Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengaku bangga dan memberikan apresiasi saat melihat ribuan ASN hadir mengikuti upacara dalam rangka HUT ke- 53 Provinsi Sulawesi Utara yang dipusatkan di Kota Lolak, Sabtu (23/9).

“Meski dalam suasana libur ASN Bolmong tetap mengikuti upacara, ini suatu kebanggan,” kata Tahlis saat memberikan sambutan sebagai inspektur upacara.

Di hadapan peserta upacara Tahlis menyampaikan permakluman dari Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk yang tidak bersama dengan ASN Bolmong melaksanakan upacara.

“Bupati ada pertemuan dengan kementerian sedangkan wakil bupati menghadiri upacara HUT di Provinsi. Sehingga saya yang ditugaskan,” jelas Tahlis.

Atas nama bupati dan wakil bupati, Tahlis menyampaikan terima kasih kepada ASN yang hadir mengikuti upacara walaupun sifatnya sederhana, karena dilaksanakan bertepatan dengan hujan deras sehingga harus dipindahkan ke halaman kantor Pemkab Bolmong.

“Padahal mungkin sudah ada yang menbuat agenda dengan keluarga hari ini. Mungkin ada yang sudah agendakan untuk memancing, tapi harus datang ke sini untuk upacara,” kata Tahlis yang dikenal memiliki hobi memancing di tengah lautan ini.

Dalam pelaksanaan upacara tadi, ASN Bolmong yang menduduki jabatan eselon II dan III menggunakan pakaian adat Bolmong. Sedangkan pejabat eselon IV dan dan staf menggunakan pakaian Korpri. (ahr/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top