Berita Bolmong

Masa Tenang, 363 Calon Sangadi Dilarang Kampanye

Masa Tenang, 363 Calon Sangadi Dilarang Kampanye Berita Bolmong
Isnaidin Mamonto
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak di 105 desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan digelar, Kamis(14/11/2019) mendatang.

Panitia Pilsang di 105 desa sedang mempersiapkan dan menyampaikan surat undangan Pilsang, termasuk alat kelengkapan di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing desa.

Tahapan yang sedang berlangsung di desa adalah masa tenang. Terhitung mulai 11- 13 November masa tenang ini. Dengan demikian 363 calon sangadi dan tim sukses dilarang melakukan aktivitas kampanye dalam bentuk apapun.

Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Isnaidin Mamonto menimbau, seluruh atribut dan alat peraga kampanye harus ditertibkan oleh Panitia Pilsang bekerjasama dengan tim pemenangan calon sangadi.

“Sekarang telah memasuki tahapan masa tenang. Seluruh calon sangadi maupun tim sukses pemenangan calon sangadi, diimbau agar tidak lagi melakukan aktivitas yang berbau kampanye,”  ujar Isnaidin, Selasa (12/11/2019).

Isnaidin juga mengimbau  semua calon sangadi maupun tim sukses pemenang masing-masing calon agar  dapat menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilsang serentak di tengah tengah masyarakat.

“Kepada paea calon sangadi agar selalu mengendalikan tim pemenangannya, untuk tidak melanggar aturan main dalam pelaksanaan Pilsang di saat masa tenang,” jelasnya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top