.
Berita Bolmong

Masud Lauma Harga Diri Masyarakat Tanoyan Bersatu

Masud Lauma Harga Diri Masyarakat Tanoyan Bersatu Berita Bolmong
Masud Lauma Simbala
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Nomor Urut 1, Hi Masud Lauma Simbala,   diyakini masih kembali terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

Masud yang masih menjabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Bolmong yang membidangi Hukum dan Pemerintahan, masih memiliki ribuan pendukung militan tersebar di 14 Desa se-Kecamatan Lolayan tepatnya daerah pemilihan IV.

Dengan pengalaman menjadi anggota DPRD Bolmong periode 2014-2019, Masud masih mendapat dukungan kuat masyarakat di Desa Tanoyan Utara dan Desa Tanoyan Selatan, sebagai basis utama kekuatan politik.

“Berbagai program infrastruktur dan pembangunan serta kemasyarakatan, berhasil diperjuangkan Masud Lauma. Dari sisi politik, Masud adalah harga diri Desa Tanoyan Bersatu. Dengan porsi tanggung jawab, Masud merupakan wakil rakyat 14 Desa di Kecamatan Lolayan,” ujar Abdul, warga Tanoyan.

Masud mampu menciptakan sejarah baru sehingga Desa Tanoyan Utara dan Desa Tanoyan Selatan memiliki wakil rakyat di DPRD Bolmong bersama Partai PDI Perjuangan pada 2014 lalu. 

Sejak Tahun 1963 Tanoyan belum pernah berhasil mengutus putra terbaik di DPRD. Masud Lauma berhasil memecahkan sejarah itu. Kini semua dikembalikan pada masyarakat Tanoyan Utara dan Tanoyan Selatan, apakah mempertahankan sejarah atau membuat sejarah dilupakan.

Selama di DPRD, Masud dikenal sebagai Singa Podium dari Hulu Ongkag. Julukan lainya pada Masud adalah Putra Sang Fajar, Uyo Tanoyan dan Andalan Tanoyan.

“Jika ingin mempertahankan sejarah, Masud Lauma harus tetap diperjuangkan dan dimenangkan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. 1 kursi DPRD Bolmong wajib direbut dan diberikan mandat kepada Hi Masud Lauma bersama PDI Perjuangan,” katanya mengajak. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top