Berita Bolmong

Mendaftar di Bolmong, Tahlis Hormati Pejabat Lebih Senior

Kroniktotabuan.com
Mendaftar di Bolmong, Tahlis Hormati Pejabat Lebih Senior Berita Bolmong Berita Daerah

Tahlis meyerahkan berkas kepada panitia seleksi calon Sekda Bolmong.

BOLMONG – Proses seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Bolaang Mongondow, akan berakhir Jumat 17 Maret 2017.

Hingga pukul 13.00 WITA, baru tiga orang yang resmi mendaftar. Mereka yakni Kepala Bappeda, Ramlah Mokodongan, Kepala Dinas Pariwisata, Ulfa Paputungan dan Sekertaris Kotamobagu, Tahlis Galang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Hamri Binol, mengatakan, jika hanya tiga yang mendaftar maka proses seleksi akan diperpanjang. “Harus 5 yang mendaftar, kalau hanya tiga kita akan buka lagi proses pendaftaran,” kata Hamri.

Sementara itu, Tahlis Galang yang tidak lain Sekertaris Kotamobagu, ikut ambil bagian dalam seleksi di Bolmong. Meski diketahui sebagai calon terkuat Sekda, Tahlis tetap menghormati pejabat senior di Bolmong. “Saya yakin kemampuan dan peluang kami sama. Saya masuk CPNS di Bolmong, soal kondisi daerah saya cukup paham. Mereka malah senior diatas saya. Saya menghormati mereka semua yang ada di Bolmong,” kata Tahlis.

Dirinya menegaskan, ikut seleksi Sekda adalah keterpanggilan moral dan lahir dari dirinya sendiri. “Saya pernah menjabat camat lolak, saya juga orang pantai utara. Saya ikut bukan karena ambisi, tapi karena ada ikatan emosional dengan daerah Bolmong dan ingin mengabdi untuk memperbaiki kondisi pemerintahan dan pengelolaan keuangan,” tandas Tahlis. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top