Berita Bolmong

Menteri ESDM Akan Tinjau Lokasi Kegiatan PT Conch

Menteri ESDM Akan Tinjau Lokasi Kegiatan PT Conch Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Menteri ESDM Akan Tinjau Lokasi Kegiatan PT Conch Berita Bolmong Berita Daerah

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat bertemu dengan Menteri ESDM Ignasius Jonan, Senin (10/7).

BOLMONG– Setelah melakukan pertemuan dengan Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Republik Indonesia (RI)  Igansius Jonan dan Dirjen Mineral dan Batubara (Minerba) Bambang Gatot Aryono, di Jakarta, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan, pembahasan masalah PT Conch North Sulawesi Cement akan dilanjutkan di Bolmong.

Menurut Yasti, akhir Juli nanti, Menteri ESDM akan datang ke Bolmong.

“Pak Menteri minta akhir Juli dia ke Bolmong. Pak Menteri  akan melihat langsung lokasi pembangunan PT Conch. Jadi masih ada kelanjutan pembahasan dengan Pak Menteri ESDM terkait dengan persoalan ini,” kata Yasti, Rabu (12/7).

Yasti menambahkan, selain membahas persoalan PT Conch, saat bertemu menteri ESDM, dirinya juga melobi program penerangan jalan nasional dan ketersediaan listrik di wilayah Bolmong.

“Soal ketersediaan dan kebutuhan listrik, kita akan kirimkan surat resmi dan Pak Menteri yang akan sampaikan langsung kepada Direktur Utama PLN,” jelas Yasti.

Terkait dengan rencana kedatangan Menteri ESDM di Bolmong, Yasti menyebut agenda itu selain meninjau lokasi dan kegiatan PT Conch, menteri juga akan datang melihat langsung potensi sumber daya mineral yang ada di daerah ini.

“Pak Menteri ingin melihat semua potensi di Bolmong,” ujar Yasti. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top