.
Berita Bolmong

Meriahkan HUT ke- 73 RI, Tahlis Buka Kompetisi Futsal dan Fotografi

Meriahkan HUT ke- 73 RI, Tahlis Buka Kompetisi Futsal dan Fotografi Berita Bolmong
Tahlis Gallang menendang bola pertama tanda dibukanya turnamen futsal antar Organisasi Perangkat Daerah.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Memperingati HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) mengadakan kompetisi futsal antar Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dan fotografi untuk umum.

Khusus fotografi, temanya adalah kebudayaan dan potensi daerah.

Turnamen futsal dan lomba fotografi resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang, Senin (6/8/2018), di lapangan kantor bupati.

“Mari sama-sama kita jadikan kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Junjung sportivitas selama kompetisi berlangsung,” kata Tahlis.

Pembukaan turnamen futsal ditandai dengan laga persahabatan antara tim gabungan kepala SKPD dan SJB.

Tim gabungan kepala SKPD dipimpin Sekda Tahlis Gallang. Menariknya, dalam laga ini Tahlis mampu mencetak tiga gol ke gawang SJB meski hasil akhirnya, pimpinan SKPD tetap harus tunduk kepada SJB dengan skor akhir 5- 9.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Cipta Molanu menyatakan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan penuh Pemkab Bolmong.

Turnamen futsal total hadiah disiapkan panitia Rp17 juta. sedangkan, untuk lomba foto, panitia menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp13,5 juta.

Untuk lomba foto, lanjutnya, akan dinilai oleh tiga juri yakni, Cherrish Harriette (Jurnalis), Joshua Andriano (Entrepreneur/fotografer) dan Ronny Buol (Jurnalis/fotografer).

“Para juri yang berkompeten inilah yang kemudian akan menilai hasil karya foto peserta lomba,” tandasnya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top