Berita Bolmong

Monev Ulangan Semester, Muhtar Bonde Berikan Motivasi untuk Guru Agar Kerja Tim, Jaga Kondisi Tubuh dan Laksanakan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

Monev Ulangan Semester, Muhtar Bonde Berikan Motivasi untuk Guru Agar Kerja Tim, Jaga Kondisi Tubuh dan Laksanakan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 Berita Bolmong Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow, Drs H Muhtar Bonde, melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan Ulangan Semester Genap di MIN 1 Bolmong, Kamis (11/6/2020).

Monev terhadap proses pemeriksaan hasil ulangan serta pengelolaan nilai oleh wali kelas maupun guru mata pelajaran ini, tetap dilakukan meski belum diberlakukan masuk sekolah oleh pemerintah.

Kepala Kantor Muhtar Bonde didampingi Kasie Pendidikan Madrasah, Ibrahim Gani, yang juga memberikan pembinaan kepada seluruh guru, GTT, dan PTT di MIN 1 Bolmong.

Muhtar Bonde memberikan motivasi agar para guru tetap fokus bekerja ditengah situasi yang belum normal sepenuhnya dan selalu berusaha memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak.

“Saya ingin anda semua bekerja dalam tim yang solid, dengan tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Meskipun nantinya siswa belum bisa hadir di Madrasah, Bonde meminta guru tetap proaktif dan berinovasi memanfaatkan media teknologi yang ada dalam memberikan pendidikan.

“Kita diberikan pilihan media yang beragam, silahkan manfaatkan. Kalau tak memungkinkan menggunakan teknologi, kunjungi siswa ke rumah-rumah,” katanya.

Terkait dengan jam kerja guru dan pegawai khusus di madrasah selama berlakunya kondisi tatanan normal baru, mantan Pembimbing Syariah Kanwil Kemenag Sulut ini menekankan agar diatur sesuai aturan yang berlaku. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top