Berita Bolmong

Paripurna “Kilat”, Ranperda APBD Perubahan 2017 Segera Dibahas

Paripurna "Kilat", Ranperda APBD Perubahan 2017 Segera Dibahas Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Paripurna "Kilat", Ranperda APBD Perubahan 2017 Segera Dibahas Berita Bolmong Berita Daerah

Suasana paripurna DPRD Bolmong.

BOLMONG– DPRD Bolmong melaksanakan paripurna tingkat satu penyampaian pengantar Ranperda Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2017, Senin (4/9).

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Welty Komaling didampingi Wakil Ketua Kamran Muchtar dan Abdul Kadir Mangkat. Mewakili pemerintah adalah Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

Enam fraksi di DPRD yakni,  Gerindra, Kebangkitan Nasional Sejahtera, Demokrat, Golkar, PAN dan PDIP sepakat menerima Ranperda APBD Perubahan 2017 untuk di bahasa pada tahapan selanjutnya.

Menariknya, dalam penyampaian pandangan fraksi, seluruh juru bicara fraksi sudah tidak naik lagi membacakan padangan di podium sebagaimana biasanya. Mereka hanya menyampaikan dari tempat duduk masing-masing. Dengan begitu, paripurna pun berjalan sangat cepat tidak seperti paripurna sebelum-sebelumnya.

“Ranperda selanjutnya akan kita bahas bersama sebelum ditetapkan menjadi Perda,” kata Welty sambil mengetuk palu sidang.

Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk  mengapresiasi DPRD yang telah melaksanakan paripurna.

“Saya belum pernah melihat paripurna seperti ini, tapi demi tujuan percepatan pelayanan maka saya memberikan apresiasi. DPRD juga bisa mengimbangi bagaimana Pemkab melakukan pelayanan yang baik dan cepat,” tandas Yanny. (ahr/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top