Berita Bolmong

Parman Pimpin Sidang Munas I Forum Kadis Kominfo se-Indonesia

Parman Pimpin Sidang Munas I Forum Kadis Kominfo se-Indonesia Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Musyawarah Nasional (Munas) I Forum Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kabupaten dan kota se-Indonesia digelar Kamis (5/9/2019) kemarin di Hotel Convention Center, Bali.

Menariknya dari Munas tersebut, Kadis  Kominfo Bolmong, Parman Ginano, dipilih oleh peserta sidang sebagai salah satu pimpinan sidang.

Selama memimpin sidang, Parman, mampu mengarahkan dan mengendalikan jalannya sidang yang cukup alot dengan berbagai dinamika.

Parman, melalui rilis resmi Dinas Kominfo Bolmong, Jumat (6/9/2019), menyebut ada dua agenda penting dibahas di Munas tersebut.

“Ada dua agenda penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut yakni membentuk organisasi yang mewadahi Kadis Kominfo Kabupaten dan Kota se-Indonesia, dan Rekomendasi Munas yang diharapkan jadi masukan bagi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dalam mengakomodasi kepentingan Dinas Kominfo Kabupaten/Kota,” katanya.

“Munas Kadis Kominfo Kabupaten dan Kota se-Indonesia, merupakan rangkaian dari kegiatan Forum e- Government yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI pada tanggal 4- 6 September 2019 lalu,” katanya.

Dalam Munas tersebut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Soeparto Tome terpilih sebagai Ketum Forum Kadis Kominfo se-Indonesia untuk 2 tahun ke depan.

Haris ditetapkan setelah berhasil menumbangkan 10 kandidat Ketum lainnya dalam proses pemilihan one man one vote. (*/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top