Berita Bolmong

Paslon Pilkada Bolmong Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kroniktotabuan.com
Paslon Pilkada Bolmong Ajak Warga Jaga Kamtibmas Berita Bolmong Berita Daerah

Suasana pemaparan visi dan misi paslon terkait optimalisasi SDA dan SDM

BOLMONG- Pasangan calon Kepala Daerah, nomor urut 1, Dra Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk STh MM dan pasangan nomor urut 2, Hi Salihi Mokodongan – Jefry Tumelap, kompak mengajak masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow agar tetap menjaga keamanan dan keterbitan meski dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Kami berharap masyarakat tetap jaga persatuan dan kesatuan,” kata Yasti dan Yanny, pasangan yang diusung PDIP, PAN, PKB, Nasdem dan PKS.

Akan halnya Salihi dan Jefry, mereka juga mengajak agar masyarakat dapat mewujudkan Pilkada yang berkualitas. “Mari kita jaga kebersamaan, jangan hanya karena Pilkada kita sebagai sesama masyarakat Bolmong terpecah belah. Kita harus wujudkan Pilkada yang berkualitas,” kata Salihi didampingi Jefry.

Sementara itu, tahapan pilkada selanjutnya adalah debat publik yang akan dilaksanakan pada 7 Februarimendatang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus mematangkan rencana agar debat ketiga akan berjalan lancar dan sukses. “Setelah debat tahap pertama dan kedua sukses, kita akan mempersiapkan untuk pelaksanaan debat ketiga,” kata Daendels Sombowadile, salah satu komisioner KPU Bolmong.

Menurutnya, saat ini juga telah berlangsung tahapan bimbingan teknis kepada penyelenggara di tingkat kecamatan dan desa. “Saat ini untuk kegiatan bimbingan teknis dalam pelaksanaan pilkada tetap berjalan,” tandasnya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top