Berita Bolmong

PDAM Bolmong Akan Berlakukan Penyesuaian Tarif Baru

Kroniktotabuan.com
PDAM Bolmong Akan Berlakukan Penyesuaian Tarif Baru Berita Bolmong Berita Daerah

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat berkunjkung ke kantor PDAM Bolmong.

BOLMONG – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Bolaang Mongondow (Bolmong)  bakal melakukan penyesuaian tarif baru. Penyesuaian tarif baru ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan meliputi peningkatan kualitas, kuantitas  dan kontinuitas air sekaligus meningkatkan cakupan pelayanan serta memulihkan semua biaya operasional.

Hal itu dikatakan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow Yasti Soepredjo Mokoagow saat melakukan kunjungan kerja di Kantor PDAM yang ada di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Jumat (29/12/2017).

“Perusahaan dapat melakukan penyesuaian tarif bayar rekening air. Hal ini diperlukan sejalan peningkatan kebutuhan karyawan dan konsumen,” katanya.

Bupati juga berharap seluruh karyawan untuk terus meningkatkan kinerja. Menurutnya jika kinerja baik secara otomatis berdampak pada kenaikan kesejahteraan karyawan secara keseluruhan.

Bupati menegaskan pemkan akan terus bekerja maksimal untuk mendatangkan anggaran pusat guna untuk kemajuan daerah.

Selain itu apresiasi kepada Direktur yang saat ini telah membayarkan dan menyelesaikan seluruh hak karyawan aktif, pensiun yang tertunggak.

Direktur PDAM Irwan Paputungan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Bupati, dimana akan lebih memotivasi karyawan untuk memberikan yang terbaik dibidang pelayanan air minum.(**)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top