.
Berita Bolmong

Peduli Musibah Tambang Emas Ambruk, Gita Tuuk Berikan Bantuan Kemanusiaan

Peduli Musibah Tambang Emas Ambruk, Gita Tuuk Berikan Bantuan Kemanusiaan Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Lolayan, nomor urut 3, Gita Ratnasari Tuuk, Selasa (05/03/2019), memberikan bantuan makanan dan air mineral di Posko Bencana BPBD Bolmong.

Gita didampingi langsung rekan-rekannya, tiba di Posko BPBD sekira pukul 16.30 Wita. Langsung menyerahkan bantuan kepada petugas di Posko.

Sebagai warga di Kecamatan Lolayan, Gita menyampaikan rasa duka yang mendalam bagi keluarga korban tambang emas ambruk di Desa Bakan, yang mengakibatkan puluhan korban luka-luka dan meninggal. “Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan turut berduka dan belasungkawa kepada korban. Semoga keluarga mendapat ketabahan,” kata Gita.

Dia menjelaskan, niat menyerahkan bantuan semata bentuk tanggungjawab sosial kepada sesama manusia. “Apalagi musibah yang terjadi di desa Bakan adalah musibah kemanusiaan. Semoga bantuan kami dapat membantu kelancaran proses evakuasi tim SAR Gabungan,” ujarnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top