>
.
Berita Bolmong

Pekan Ini Pemeriksaan LKPD Bolmong Selesai

Pekan Ini Pemeriksaan LKPD Bolmong Selesai Berita Bolmong Berita Daerah
Rio Lombone
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pekan ini audit rinci Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 Pemkab Bolmong selesai dilaksanakan.

Kepala Inspektorat Rio Lombone mengatakan, BPK akan melakukan exit meeting sebagai akhir dari proses pemeriksaan selama 40 hari.

“Pihak BPK pada pekan ini akan menggelar exit meeting. Nah, termasuk juga momen berakhirnya pemeriksaan terhadap LKPD Pemkab Bolmong,” kata Rio (17/5/18).

Rio menyebut, selama proses pemeriksaan tidak ada hambatan yang terjadi. Seluruh SKPD sangat kooperatif selama audit yang dilakukan BPK.

“Sesuai instruksi Bupati, kita harus memaksimalkan pemeriksaan ini agar bisa mencapai hasil yang positif. Insyaallah, kita optimis bisa meraih opini positif untuk LKPD tahun 2017 ini,” ucapnya.

Ia menjelaskan, dari informasi oleh BPK RI, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) akan diserahkan kepada Pemkab Bolmong pada tanggal 30 Mei mendatang.

“Berdasarkan informasi LPH akan diserahkan akhir bulai ini. Intinya kita optimis meraih opini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top