Berita Bolmong

Pembangunan Masjid Al-Hidayah Lolak Dimulai, Yasti: Ada Dana Tambahan Rp200 Juta dari Pemkab dan Hamba Allah

Pembangunan Masjid Al-Hidayah Lolak Dimulai, Yasti: Ada Dana Tambahan Rp200 Juta dari Pemkab dan Hamba Allah Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow meletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Hidayah, di Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Jumat (14/8/2020).

Bupati Yasti dalam sambutannya berharap masjid yang baru akan dibangun tersebut bisa selesai tepat waktu dalam jangka waktu dua tahun.

“Kalau bisa, sebelum waktunya masjid ini sudah selesai. Bama masjid ini begitu bagus. Semoga masjid ini bisa memberikan hidayah kepada warga Kecamatan Lolak, lebih khusus kepada jamaah masjid Al-Hidayah,” kata Yasti.

Yasti juga meminta kepada warga Desa Lolak, agar seusai masjid itu dibangun, masyarakat bisa memakmurkannya.

“Karena di banyak tempat banyak warga yang membangun masjid mempunyai semangat 45, namun setelah selesai dibangun tak ada yang memakmurkan,” ucapnya.

Selain itu, pembangunan masjid yang memakan anggaran kurang lebih Rp2 miliar tersebut akan ditambah dana segar Rp200 juta untuk percepatan pembangunannya.

“Masing-masing dari Pemkab Bolmong memberikan dana hibah Rp100 juta dan sumbangan dari hamba Allah Rp100 juta. Karena semakin banyak kita memberikan sedekah, jangan pernah takut, karena Allah pasti akan menukarkan lebih banyak dari itu. Saya yakin rejeki masing-masing manusia sudah diatur bahkan Allah SWT akan melipatgandakan kepada umatnya yang selalu berada di jalannya,” terang Yasti.

Di akhir sambutannya, Yasti pun menyebut masyarakat Kecamatan Lolak beruntung mempunyai wakil rakyat yang benar-benar memikirkan rakyatnya.

“Masyarakat lolak harus bersyukur ada anggota DPRD Bolmong yang begitu aktif yakni bapak Supandri Damogalad. Mudah-mudahan komunikasi pak Supandri dengan pemerintah akan mempercepat pembangunan yang ada di Kecamatan Lolak ini, lebih khusus tempat-tempat ibadah seperti ini,” pungkas Yasti. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top